Jumat, 28 September 2007

Mama Bikin Buku


Gunting di samping ini, kemarin dibeli sama Mama di toko tempat jualan Nasi Pecel. ....... ih .. lucu sekali yah?

Kenapa ya Mama beli gunting seperti ini ? eh .... ternyata Mama mau bikin buku.

di sekolah waktu lalu ada pengumuman bahwa sebentar lagi ada bazar.
Makanya Mama mau ikutan dalam bazar tersebut dengan jualan buku-buku mini dan cantik-cantik.

Bagus loh ... buku bikinan Mama. Coba lihat nih gambarnya.

Ada buku catatan yang bentuknya mungil dan bergerigi tepinya. itu karena di potong dengan gunting yang lucu itu .....
Ada juga buku mewarnai. wah...... aku jadi kepingin memiliki semuanya, tapi ntar Mama nggak jualan.

Aku sama adikku si Azizah ternyata sudah dberi satu-satu oleh Mama biar senang ....

Tuh liat buku mewarnaiku dan adikku.

Ada buku mewarnai ikan-ikan, mewarnai mobil, mewarnai abjad, ..... banyak deh.

Nanti tunggu hasil karya mewarnaiku ya temen-temen ?.......
Ntar aku ceritain di sini.

Wassalam,
Aisyah Nur Ihsan

Tidak ada komentar: