Selasa, 02 Oktober 2007

Buka Puasa di Sekolah TK



Senin kemarin aku masuk ke sekolah sore hari karena akan ada acara buka puasa bersama dan bazar.
Hari itu paginya kami ke rumah sakit dahulu untuk antarin adik azizah periksa bisulnya dimuka. duh .... kasihan ya adik. Pulangnya agak kesiangan karena antrinya lama, jadi adik kecapaian dan tidurnya lama.

Kami jadinya terlambat untuk ke sekolah TK yang harusnya datang jam 2 siang, jadinya 4 sore baru nyampe TK. Mama jadi cuman sebentar doang ikutan jualan buku-buku catatan dalam bazar tersebut. Karena waktu itu sudah masuk jadwalnya ustad ceramah.

Oh ... ya, aku di sekolah sempat nangis. Karena waktu itu Mama lupa dan minta maaf, ternyata semua anak-anak TK harus pakai seragam olahraga. Jadinya aku sendirian yang pakai baju bebas. Makanya aku ndak mau masuk kalau tidak ditemenin Mama. Akhirnya Mama sama adik terpaksa ikutan di dalam.
Aku jadi ndak nangis lagi.

Kata Mama, Papa sempat nengokin selepas pulang kerja, namun ndak ketemu aku waktu itu sudah makan dan main bareng sama temen-temen di dalem.

Pulang dari TK selepas maghrib, kami masih membawa makanan ayam goreng. Aku makan bareng adikku Azizah. hm.... enak yah.

Wassalam,
Aisyah Nur Ihsan

Tidak ada komentar: