Selasa, 23 Oktober 2007

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1428H



Assalamualaikum, teman-teman semua. Aku sekarang mau cerita lagi.

Di Hari Raya yang berbahagia ini kami semua harus bergembira, karena ini hari di mana semua orang Islam merayakannya. Meski hari raya ini pertama kali kami berkumpul tanpa Kung Yatno, namun kami harus bergembira.

Untuk itu Aku dan semua familyku turut mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1428H, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Aku senang sekali, di Surabaya aku bertemu dengan PakDe dan Bu De ku, serta kakak-kakakku. Ada Mbak Galuh, Mbak Nisa, Mas Andi dan Mas Anjar.

Setelah sholat Ied kami pun bergegas kembali ke rumah untuk saling bermaaf-maafan, kemudian kami semua makan ketupat dan opor ayam buatan “Uti” dan Bu De Ita.

Hhmmm…. Enak sekali alhamdulillah !


Aku, mbak Galuh dan mbak Nisa makan sendiri dan duduk bersama tanpa disuapin oleh Mama atau Bu De. Setelah kami semua makan, waktunya main-main bersama. Sementara kakakku Mas Andi dan Mas Anjar selalu senang main game di komputer.

Di Hari kedua setelah berlebaran di Surabaya, Papa dan Mamaku mengajak aku dan adikku Azizah untuk pergi ke Mojokerto rumah Yangti dan YangKumis. Aku disana akan ketemu dengan Om-om dan tante-tante ku, adik Reza, dan Adik Vibi.

Seperti biasa, Papa dan Mamaku serta keluarga mojokerto selalu beli makanan khas Surabaya yaitu Rujak Cingur dan Gado-gado buatan Lik Uti. Karena rujak cingur dan gado-gado buatan Lik Uti itu enak sekali katanya. Aku sendiri sih .... belum mau makan karena pedas rasanya... jadi entar kalau udah gedhe aja yah....




Untuk sementara ceritaku itu dulu yah ..... buat semua aku ucapkan sekali lagi Selamat Hari Raya Idul Fitri 1428H dan mohon maaf lahir batin.

Wassalam.
Aisyah Nur Ihsan

Tidak ada komentar: