Selasa, 04 Desember 2007

Mama Bikin Coklat ...hhmmm!


Coklat hhmm .... enak sekali yah.
suka yah .....?

Mamaku sekarang lagi senang belajar bikin coklat. Katanya biar terampil.
Minggu yang lalu aku dan Azizah diajak oleh Mama bersama dengan Mamanya Mas Nurus teman sekolahku tapi TK B dan adiknya Umar tetangga diantar Papaku belanja alat-alat untuk bikin kue coklat.

Malah waktu itu sudah nyampe di pabriknya coklat loh ... cuman waktu itu tutup karena hari libur. Jadi kita hanya ke toko yang jualan bahan-bahan kue. Disitu banyak cetakan coklat sekaligus coklatnya.

Untuk bahannya Mama dan Papaku sangat hati-hati sekali belinya. Karena itu dipilih bahan-bahan yang ada label halalnya.

Dengan alat-alat cetakan yang dibeli itu, Mama sudah agak sering bikin. Bahkan sekarang sudah diberi bungkus-bungkus plastik dan aneka pernak-perniknya.
Biar cantik katanya.

Aku dan adik selalu diberinya coklat-coklat sebagai tes rasa. Aku sih semuanya terasa enak kok .... hhmmm...

Mudah-mudahan Mama bisa terampil dan sukses bisa jualan coklat Insya Allah kata Mama.
Aaamiin deh....

Wassalam,
Aisyah Nur Ihsan

2 komentar:

Tante Rensi mengatakan...

Assalamu'alaikum.... hmmm kayaknya ennak tuh.tante jadi pengen, bagi doong...he he he. moga-moga kegiatan mama bisa jadi bisnis baru ya... insyaAllah... salam dari dik Reza...

Yani Pitono mengatakan...

Waalaikum salam

Mamanya masih diitung-itung dulu, baru bisnis.

Gimana khabar Reza? ini kan Desember, jadi ikut Bapaknya ke Aceh?