Senin, 21 April 2008

Mewarnai Toyota

Sabtu, 19.04.2008.
Lomba Mewarnai merupakan hal yang sangat menyenangkan...

Astra 2000 Toyota Lippo Cikarang berusaha mewujudkannya dengan menggabungkan program service discount.

Jadinya anak ikutan lomba mewarnai, Papa nya sevice mobil.

Papa : "Aisyah dan Azizah mau ikutan lomba mewarnai ?"
"Mau ...!! " teriak Aizah, "Aku juga mau ..." sambut Aisyah.
Jadilah Sabtu itu, menjadi hari mewarnai.

Berawal dari informasi Teman SMA Saya (Sigit) inilah yang membuat Azizah (2.5thn) baru pertama kali belajar mewarnai dan sekaligus pertama kali ikutan lomba mewarnai.

Acara tersebut juga menjadi sarana promosi jualan cokelat istri saya, karena kita menjadi pensupply paket snack acara tersebut juga.

Suasana lomba sangat rame, kita agak terlambat karena saya harus bolak-balik untuk kirim snack sebelum lomba dan menjemput anak-anak dan istri. Alhasil hanya kebagian tempat di dekat pojok panggung. Namun lokasi masih nyaman karena AC-nya kenceng banget ...


Aisyah sempat menangis di lokasi karena merasa grogi dan takut sehingga tidak mau ikutan lomba. Namun Azizah adikknya yang berusia 2.5thn malah kepingin ikutan lomba.
Akhirnya hanya Azizah yang ikut mewarnai lomba sementara Aisyah hanya berdiri dan menemani adiknya saja.



Selesai lomba kami pun mengikuti suasana santai mengikuti acara selanjutnya, balon disukai anak-anak untuk dimainkan serta sambil berphoto-photo.



Ibrahim pun bangun dari pelukan Mama-nya ... wah rame sekali suasananya, pikir Ibrahim.



Acara Reuni, entah part berapa lagi terjadi di suasana ini, karena Sigit adalah EO acara Toyota ini. Fery ikut bergabung dengan Sigit. Tampak Fery kelelahan karena habis begadang semalam.


Aisyah yang tidak berkesempatan ikutan lomba, akhirnya mewarnai sendiri dirumah di kertas lomba yang dibawa pulang. Adiknya Azizah pun turut senang menemani Aisyah menunjukkan hasil karyanya dengan berphoto bersama. Meskipun terlambat ... tapi cukup menyenangkan. Tiada kata terlambat bagi si Aisyah ....



Ibrahim pun ikut senang kembali ke rumah .... duh cape semua....


Begitulah Sabtu menjadi hari mewarnai yang menyenangkan ....
Wassalam,
Yani Pitono

Tidak ada komentar: