Senin, 19 Mei 2008

Rumah Dijual/Dikontrakan


Rumah ini dijual atau dikontrakan.

Silakan bagi yang berminat terbuka untuk siapa saja yang tertarik, untuk menghubungi nomor telpon rekan kami. Kami mempersilahkan Anda bernegosiasi atau bisa melihat langsung di lokasi. Insya Allah dijamin memuaskan.

Adapun detailnya dapat dilihat di bawah ini


Rumah Type : Standard Type36
LT / LB : 136m2 / 36m2
Fasilitas : 2 kamar tidur
1 kamar tamu/ruang tengah
1 kamar mandi
1 ruang dapur
telepon telkom
Listrik Daya : 450
Air PAM Komunitas
Sudah dipagar depan dan belakang
Fasilitas Umum berupa Masjid sudah ada.
Status : Sertifikat HGB
Lokasi : Perumahan Bukit Kramatwatu Indah
Blok C No. 9 , Kec. Kramatwatu, Serang, Banten



Sekilas informasi rumah :
Rumah ini menghadap ke arah Utara. Dengan kondisi rumah di daerah perbukitan Kramatwatu yang demikian tinggi, bila rumah ini ditingkat maka kita dapat melihat Laut di kejauhan.

Bukit ini bersebelahan dengan bukit hutan lindung milik pemerintah yang diawasi ketat. Hutan lindung ini berpotensi besar dalam mensupply air bersih didaerah-daerah sekitar termasuk perumahan ini yang menggunakan system kelola air bersama. System kelola air ini menggunakan double pompa ke dalam sumber air yang kemudian dinaikkan ke atas tangki tower air yang disalurkan melalui jaringan pipa-pipa yang dilengkapi dengan meteran air.
Murni air pegunungan yang didapatkan dengan kualitas yang jernih dari sumber air hutan lindung.

Rumah ini pernah kami tempati selama hampir 2 tahun lamanya sebelum kami pindah pekerjaan di daerah Bekasi. Setelah itu kami kontrakan kepada beberapa teman-teman kami selama hampir 4 tahun lamanya.
Alhamdulillah beberapa dari rekan-rekan yang tinggal merasakan indahnya tinggal dilingkungan tersebut, banyak diantaranya setelah itu merasakan banyak Rizki dari Allah yang didapat setelah menempati rumah kami.

Mudah-mudahan Anda dapat merasakannya ..... silakan segera hubungi rekan kami di nomor telepon 0817 990 1092

Wassalam,
Abu Aisyah

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Kalau gak salah tahun 1999 pernah kukunjungi rumah di foto itu bersama 2 teman, pajero dan bogank. Waktu itu hari sudah gelap, dan moci si penghuninya kok juga pas lagi jomblo dan kesepian. Jadinya ya tak ada hidangan yang muncul. Tetapi tuan rumahnya mengerti dan mengajak kita makan sate di pinggir jalan raya serang-merak.
Setelah kenyang kami kembali ke rumah tersebut dan istirahat barang beberapa menit.Kesejukannya cukup membuat kita segar kembali sebelum meneruskan perjalanan menuju etape selanjutnya (merak-bakahuni).
Sayang kenang-kenangan sewaktu berkunjung ke rumah tersebut tak terabadikan dalam foto.
Semoga kenangan itu tak hilang meski rumah tersebut nantinya terjual.