Jumat, 13 Juni 2008

Cup Cake Bergambar

Kamis, 12 Juni 2008

Hari ini, aku mencoba lagi membuat cup cake.

Kali ini rasa lemon menjadi pilihanku. Meski tangan berasa pegal karena mengocok adonannya harus pake tangan, tapi tak apalah.

Hasilnya alhamdulillah memuaskan.

Maklum, mixer yang biasa dipake lagi rusak. Untung dibantu sama Azmi… Lumayan….

Aisyah & Azizah juga senang sekali merasa ikut membantu membuat kuenya. Azizah membantu menata cetakan kue di loyang, Aisyah yang memasukkan kertas cupnya ke cetakan.

Apalagi aku menghiasnya dengan gambar-gambar lucu dan menarik, memakai gula warna-warni. Mereka juga kasih ide gambar yang akan dibikin. Bahkan tidak semua ide mereka bisa aku bikin. Habis, aku disuruh bikin gambar kolam ikan…. He..3x… ada ada aja….



Giliran acara makan, mereka sudah punya target sendiri-sendiri kue mana yang mau dimakan. Waktu papanya mau makan kue bergambar mobil, Azizah melarangnya. „Kue papa yang gambar lap top, bukan yang itu....“ He...3x... Jadi, harus nanya dulu ke mereka kue yang mau dimakan, boleh apa tidak untuk dimakan….

Alhamdulillah, aku juga jadi senang melihat ekspresi mereka. Dari pada jajan terus di warung yang kuenya itu…itu… saja, mending bikin sendiri. Bisa jadi banyak dan semua bisa makan.

Hmmm…. Besok bikin kue apalagi ya….

Ika Yohana

Tidak ada komentar: