Selasa, 24 Juni 2008

Kilas Balik: Baju Baru dan Roti Unyil



Hari minggu, 22 Juni 2008, baju yang dibikinin Yang Ti sudah jadi. Aku dan Azizah senang sekali. Ada sulaman bunga di depan bajunya. Warnanya pun cantik-cantik kayak warna toko. Punya Azizah malah ada batiknya .... duh makasih ya Yang Ti.

Setelah dibikinin baju baru oleh Yang Ti, baju itu aku dan Azizah pakai terus meski belum dicuci dulu. Habisnya bagus sih .....


Roti Unyil

Aku dan Azizah udah lama kangen ama roti unyil bikinan Yang Ti. Dulu pas kita ke Mojokerto aku sudah pernah merasakannya. Sekarang ini aku senang Mama dan Yang Ti mengajak kami untuk ikut membantu membuat roti Unyil bersama.



"Lengket banget ...!!", kataku saat mengambil adonan roti tersebut. Aku dan Azizah ikut mengambil adonan untuk dijadikan bulat lalu diserahkan ke Yang Ti. Mama dan Yang Ti mengisinya dengan coklat. Biar rasanya enak. Karena aku dan Azizah paling demen sama rasa coklat. Sementara Papa bermain dengan Ibrahim.

Lalu Papa mengajak kami (aku, Azizah dan Ibrahim) untuk masuk ke dalam kamar. Biar Mama dan Yang Ti dapat cepat menyeselaikan pembuatan roti unyil. Karena kalo aku dan Azizah masih ikutan nanti rotinya bisa lama nunggu matangnya. Jadi kami berempat main bersama di kamar sambil menempel lampu-lampuan dari kertas di tembok kamar.



"udah matang belum ..!!", teriak kami bersama ke Mama dan Yang Ti. "bentar lagi ..," kata Mama.

Dan kemudian, alhamdulillah roti unyil kami sudah jadi. Makasih Mama dan Yang Ti.
Hhmmm .... enak loh.



Wassalam,
Aisyah Nur Ihsan

Tidak ada komentar: